Heru Lelono vs Joko Suprapto, “Siapa Penemu dan Siapa Penipu”

Komisaris Utama PT Sarana Harapan Indo (SHI) Group Heru Lelono membantah Joko Suprapto sebagai penemu blue energy. Pemberitaaan media massa yang menyebut Joko sebagai penemunya dinilai salah.

“Saya untuk kesekian kalinya mohon kepada media-media massa yang sampai saat ini masih menulis bahwa blue energy itu temuannya Joko. Itu salah,” kata Heru kepada detikcom, Rabu (16/7/2008).

SAYA PIKIR DUA ORANG INI ADALAH “PENIPU“, CUMA MAU CARI KEUNTUNGAN PRIBADI.. BUKANNYA MIKIR NASIB RAKYAT INDONESIA YANG BERHARAP AKAN HASIL TEMUAN BLUE ENERGY EH… MALAH MEMPERMASALAHKAN SIAPA PENEMU…. MEMANG MANUSIA TIDAK BISA LEPAS AKAN KESERAKAHAN DAN RIYA…

4 Comments

  1. menurut saya, apa yg diberitakan tentang blue energy itu adalah real adanya dan kita wajib percaya. Terkadang kita memang tidak menyadari atas kelemahan dan kelebihan, Memang seorang penemu itu pasti selalu dicela awalnya, apalagi dengan orang-orang yang menyebut dirinya guru besar, yang hanya bisa mengkoreksi hasil karya orang lain, kekeh dengan rumus pasti yang pernah diperoleh dari bangku sekolah dan bisa jadi ujung-ujungnya adalah menjiplak guna kepentingan pribadi. Seharusnya para orang-orang yang merasa berpendidikan atas, merasa malu dengan keadaan ini. disaat bangsa ini membutuhkan ilmu mereka, mereka hilang entah kemana, akan tetapi sebaliknya seperti yang dialami Bapak Djoko ini, beliau berusaha untuk bisa membantu memecahkan persoalan bangsa ini dengan kemampuannya, eh ternyata malah banyak rubah yang siap menerkam.
    Pesan buat semua orang yang merasa dirinya paling pintar, janganlah suka mencela apabila tidak suka dicela, jadilah diri kamu sendiri dan pikirkan apa yang bisa kamu perbuat untuk menyelamatkan bangsa ini, perbanyaklah waktu untuk berkoreksi diri. Saya memaklumi atas semua ini, Saya sadar kalau hampir semua Rakyat Indonesia terutama pengusahanya boleh dibilang pecundang, hanya bisa mencontek untuk kepentingan pribadi dan mencela orang yang mempunyai hasil karya yang menakjubkan. seharusnya anda itu malu dengan kemampuan anda sendiri.

  2. Bpk Heru Lelono ( Bleder) panggilan kecil kalau ngomong kenceng teman main waktu kecil tinggal di jln pahlawan no : 43 Pasuruan tinggal saya no 45 Blue energie harus ada uji lab dulu dilengkapi data – data (masih skala Lab) jadi belum bisa disosialisasi, sama kasus bibit padi troy, perlu uji laboratorium tidak secepat itu. Bapak Sariyadi Alm piawai dalam bidang pertanian Bpk dari Heru lelono. Terimakasih

  3. Kasihan, heru lelono kena lagi soal padi

  4. “Siapa penemu dan siapa penipu ?” Jawabnya gampang saja. Sekarang sudah lebih dari 1,5 tahun waktu berlalu sejak ONTRAN-ONTRAN alias GORO-GORO Blue Energy toh….. Bagi yang ngaku PENEMU…. mana nich hasil karyanya buat bangsa Indonesia?? Kasihan dong rakyat, keburu kembang kempis…. Masak nunggu PENIPU-nya bebas dulu dari penjara??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s