Max Moein………….Ayo Ngaku….!!!

Hebohhhh gara-gara foto syurnya Max Moein…..

Kalau sudah begini kan malu…. bikin pengakuan, ini itu…ini itu orang ndak bakalan percaya.. itulah anggota DPR kita…. bisanya cuma berdalih. Sebelum terpilih ngomongnya kayak malaikat… eh sudah kepilih nggak tau apa yang mau dipegang.

Padahal Kalau saya jadi Max Moein saya akui aja kalau saya suka main perempuan, toh… bukan hal yang luar biasa untuk saat ini. Dan itu mungkin bisa jadi pertimbangan karena masyarakat yang seperti Max Moein ini udah banyak..

Max Moein … Konsisten dong harus mengakui kesalahan, toh dengan konsistennya kamu nama partaimu akan terangkat.

Memang pak Max Moein —> Max teruss Hehehehhe😀 (foto taken from http://www.detik.com)

6 Comments

  1. Harusnya seorang pemimpin \pjbat bs kasih contoh yg bgus..bkan ky bandot tua yg sk makan daun muda….bejat.!!

  2. Perkenalkan,nama saya:Ricky,saya ingin menawarkan kerja sama,jika anda berminat,harap hubungi saya di nomor telepon:08567272981.Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    • kasian deh loe, pengen cari kerjaan tu jgn dgn menawarkan diri,tapi ya usaha donk…….

  3. Ha… ha… ketauan…. belangnya. Dasar… genit, sudah makan daun muda pake foto foto segala.. laat lu… fotonya kemana-mana

  4. capek deh kalo harus pusing2* ngurusin anggota DPR yg kebanyakan maen gila sama PECUN

  5. naudzubillahimindzalik,,,pantesan Allah menirimkan berbagai bencana…karena orang-nya sudah seperti ini,,,,,insyaflah karena balasan Allah itu PASTI ADA


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s